Cukup 4 Sendok, Ramuan Ini Bisa Bunuh Kanker

Ramuan pembunuh kanker.

Ilmuwan terkenal Rusia mengungkapkan, cukup konsumsi empat sendok makan obat kuat ini, dan kanker akan hancur. Resep dari profesor Rusia, Hristo Mermerski, dianggap sebagai obat revolusioner yang telah menyembuhkan ribuan orang dari kanker.

Campuran ini mampu membersihkan pembuluh darah, sangat cocok untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan kekebalan tubuh serta membersihkan hati dan ginjal. 

Ramuan ini juga bisa meningkatkan fungsi otak dan memori, melindungi dari serangan jantung dan stroke. Banyak yang mengatakan bahwa, ini merupakan obat terbaik untuk semua jenis kanker.

Bahan:
  • 15 buah lemon BIO segar
  • 12 siung bawang putih segar
  • 1 kg madu
  • 400 gram gandum berkecambah (gandum muda yang masih hijau)
  • 400 gram kenari segar

Cara membuat gandum:
Dalam satu wadah, tempatkan 400 gram gandum, kemudian tuangkan air dan biarkan mengendap. Setelah 10-12 jam, saring menggunakan kain kasa bersih, cuci kembali gandum dan saring lagi dengan kain kasa.

Tempatkan gandum yang telah dikeringkan dalam wadah dan diamkan selama 24 jam. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kecambah gandum dengan panjang 1-2 milimeter.

Cara membuat ramuannya:
Giling bersama-sama gandum, kenari dan bawang putih yang sudah dikupas. Giling lima buah lemon dengan kulitnya dan campur semuanya bersama-sama. Peras 10 buah lemon sisanya dan campurkan dengan sisa campuran sampai rata. Tambahkan madu dan aduk dengan sendok kayu, lalu tuangkan ke dalam wadah. Diamkan di lemari es selama 3 hari, setelah itu Anda bisa mulai mengonsumsinya.

Aturan pakai:
Ramuan ini harus dikonsumsi 30 menit sebelum sarapan, makan siang, makan malam dan sebelum tidur. Jika Anda menggunakannya untuk mengobati kanker, konsumsi satu sampai dua sendok makan setiap 2 jam.

Profesor Mermerski mengatakan bahwa, resep ini dapat menjamin hidup Anda sehat dan panjang, menyembuhkan kanker, menjaga kesegaran tubuh, awet muda dan berenergi.

Dokter juga mengatakan, "Obat ini mengandung semua vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak nabati. Selain itu, ramuan ini juga akan meningkatkan kinerja semua organ dan kelenjar, yang mampu menjaga tubuh agar tetap sehat dan mengarah untuk menyembuhkan kanker sepenuhnya."

Sumber: Healthy Tips Portal

share LINE to friends