7 Pembunuh Terseksi dalam Sejarah

Ilustrasi pembunuh seksi.

Pembunuh biasanya identik dengan wajahnya yang seram dan menakutkan. Mereka terkenal sadis, karena tega mengambil nyawa orang lain tanpa belas kasihan.

Tapi lain halnya dengan pembunuh-pembunuh berikut ini. Sepanjang sejarah, mereka dianggap sebagai pembunuh-pembunuh terseksi. Hal itu dikarenakan wajah mereka yang tampan dan cantik, sehingga mereka tidak terlihat seperti penjahat sama sekali.

Banyak pihak yang menyayangkan hal ini, bahkan salah satu dari mereka ada yang disebut-sebut sebagai Kim Kardashian versi muda. Dan inilah 7 pembunuh terseksi dalam sejarah.

1. Scott Peterson.


Tidak dapat disangkal bahwa Scott Peterson adalah pembunuh yang tampan. Ia dituduh atas pembunuhan istrinya. Kasus ini terungkap saat ia berkencan dengan seorang wanita bernama Amber Frey. Frey melapor ke polisi setelah mendengar kabar bahwa Laci, istri Scott menghilang, ia mengaku tidak tahu jika Peterson sudah menikah dan istrinya hilang. Scott memberikan keterangan yang selalu berubah-ubah, oleh karena itu, ia ditangkap, dan menjalani hukuman mati di Penjara Negara, San Quentin.

2. Amanda Knox.


Amanda Knox atau yang lebih dikenal di media sebagai Foxy Knoxy, menjalankan studi di luar negeri, Italia. Ia menjadi tersangka pembunuhan teman sekamarnya, Meredith Kercher. Ia tentu tidak terlihat seperti orang yang haus darah. Knox menghabiskan hampir empat tahun di penjara Italia di tahun 2007.

3. Casey Anthony.


Casey Anthony adalah wanita yang dituduh membunuh anak perempuannya, Caylee. Ia tinggal bersama ibu dan kakek, neneknya di Orlando. Florida. Caylee (3 tahun) menghilang dan neneknya melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Neneknya menyatakan bahwa ia tidak melihat cucunya selama 31 hari dan mobil Casey bau, seperti ada mayat yang disembunyikan di dalam kendaraan. Casey Anthony berbohong dan mengatakan pada polisi bahwa Caylee diculik oleh pengasuhnya, tapi Casey takut untuk melaporkannya. Jasad Caylee akhirnya ditemukan di dekat rumah Casey dan hakim memutuskan bahwa ini merupakan kasus pembunuhan dengan motif yang belum bisa ditentukan. Casey Anthony didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama.

4. Megan Martzen.


Banyak orang yang mengatakan Megan Martzen terlihat seperti versi muda dari Kim Kardashian. Ia dituduh atas pembunuhan bayi 17 bulan di tahun 2009. Bayi tersebut terluka saat ia dan kakaknya berada dalam pengasuhan Martzen, dan bayi tersebut meninggal tiga hari kemudian. Martzen merupakan pengasuh anak yang didakwa atas pembunuhan disengaja. Martzen yang juga seorang ibu dihukum tiga tahun masa percobaan.

5. Aaron Hernandez.


Aaron Hernandez merupakan mantan atlet yang bermain untuk tim New England Patriots. Ia dikeluarkan dari tim karena membunuh temannya, Odin Lloyd, pemain semi-pro sepakbola di tahun 2013. Ia juga didakwa atas pembunuhan Safiro Furtado dan Daniel de Abreu. Ia dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.

6. Andrea Yates.


Andrea Yates menjadi pemberitaan saat ia menenggelamkan kelima anaknya. Andrea Yates menderita depresi postpartum dan postpartum psikosis. Yates dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan kemungkinan pembebasan bersyarat setelah menjalani hukuman selama 40 tahun. Ia kembali menjalani persidangan di tahun 2006, di mana Yates dinyatakan tidak bersalah karena gila.

7. Dzhokhar Tsarnaev.


Dzhokhar Tsarnaev dihukum karena melemparkan bom saat pertandingan Boston Marathon. Pemboman tersebut menewaskan 3 orang dan melukai 264 lainnya. Setelah pemboman terjadi, Dzhokhar terlibat aksi tembak-menembak dengan polisi. Selama kejadian ini, seorang polisi menderita luka parah. Dzhokhar juga terluka dan berhasil bersembunyi dari polisi sampai akhirnya ditemukan dengan luka parah dan bersembunyi di perahu. Ia dinyatakan bersalah saat pulih di rumah sakit dan dijatuhi hukuman mati dengan cara disuntik mati.

share LINE to friends