5 Kasus Kebrutalan Selebriti Lawan Paparazzi

Kanye West dan Britney Spears serang paparazzi.

Kesabaran manusia itu ada batasnya. Ungkapan tersebut nampaknya cocok menggambarkan keadaan dari selebriti-selebriti berikut ini. Selebriti juga manusia, saat mereka merasa terusik dan kesabarannya terkuras, mereka pun bisa bertindak di luar dugaan.

Seperti lima kasus yang dilakukan selebriti-selebriti berikut ini terhadap paparazzi. Dengan brutal, kelima seleb Hollywood ini yang merasa terganggu dengan kehadiran paparazzi langsung menyerang, mencaci maki hingga menghancurkan kamera milik paparazzi.

Tindakan agresif paparazzi disinyalir menjadi penyebab kuat atas tindakan yang dilakukan selebriti-selebriti ini. Ya, paparazzi memang dikenal sebagai penguntit yang menyebalkan bagi selebriti. Dan inilah pertarungan selebriti vs paparazzi.

1. Britney Spears.


Pada tahun 2007, saat Britney Spears mengalami gangguan mental, ia masih tidak diperbolehkan bertemu dengan pers. Ketika dirinya keluar dari sebuah klinik rehabilitasi, ia berhenti di sebuah pom bensin saat perjalanan pulang. Paparazzi segera mengelilingi mobilnya dengan maksud untuk mengambil gambar bintang pop ini dengan rambut yang telah digunduli. Dalam keadaan tertekan di dalam mobil, Spears terlihat marah dan menutupi wajahnya. Saat paparazzi berusaha mengejarnya, akhirnya ia berbalik dan mulai menyerang mobil milik juru kamera dengan payung. Sambil menyerang, Britney pun berteriak pada paparazzi. Sejak saat itu, ia menjadi kuat dari sebelumnya, Spears berusaha menghidupkan kembali karier musiknya.

2. Bjork.


Mungkin, wartawan akan berpikir dua kali sebelum mengatakan "Welcome to Bangkok" kepada Bjork lagi. Pada tahun 1996, setelah melakukan penerbangan panjang, penyanyi ini tiba di bandara dan disambut oleh pers dan kamera. Saat reporter Julia Kaufman memberi salam, Bjork langsung menyerangnya dengan menarik rambut reporter tersebut dan memukulnya hingga tersungkur ke lantai. Perusahaan rekamannya membela tindakan Bjork dengan mengatakan bahwa Kaufman telah mengganggu penyanyi asal Islandia tersebut.

3. Kanye West.


Kanye West sangat terkenal agresif dengan siapa pun yang mencoba untuk mengambil gambarnya. Beberapa kejadian, seperti ia menghancurkan kamera di bandara, mencaci maki dan menyerang paparazzi, merupakan serentetan kebrutalan Kanye yang tak mudah untuk dilupakan.

4. Chris Martin.


Chris Martin dan Gwyneth Paltrow, nampaknya merayakan kelahiran putri mereka, Apple, di tahun 2004 dengan menganiaya paparazzi di luar pintu rumah sakit. Nampak jelas kelelahan terlihat di wajah Paltrow saat keluar dari rumah sakit diiringi oleh pentolan grup band Clodplay, pada saat bersamaan sejumlah kawanan fotografer telah menunggu di luar. Saat Chris kehilangan kesabaran, ia kemudian mendekat pada fotografer tersebut dan menarik lehernya dan berteriak padanya. Setelah bergulat di tanah, Chris kemudian merenggut kamera dan masuk dalam mobilnya. Fotografer yang lain nampaknya ikut marah dan membantu temannya dengan mengancam akan menghancurkan pintu mobil jika kameranya tidak dikembalikan. Sesaat kemudian, Martin dan keluarga kecilnya pergi meninggalkan paparazzi tersebut.

5. Mike Tyson.


Pada tahun 2009, mantan juara kelas berat tingkat dunia ini diikuti oleh seorang fotografer di Bandara Internasional Los Angeles. Ia akhirnya berbalik mengejar fotografer tersebut menghancurkan kamera dan menyerangnya. Dalam kejadian tersebut, Tyson dibela oleh pengacaranya dengan alasan juru kamera tersebut bertindak terlalu agresif pada Tyson. Hikmah yang bisa dipetik dari kejadian ini adalah jangan sekali-kali berkelahi dengan petinju.

share LINE to friends