8 Wajah Asli Selebriti Sebelum Rombak Gigi

Selebriti selalu menjadi pusat perhatian di manapun mereka berada. Oleh karena itu, mereka selalu ingin tampil sempurna setiap saat, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Baik dari segi penampilan hingga tampilan fisik mereka.

Sikap perfeksionis ini, nampaknya berlaku untuk gigi mereka juga. Siapa yang menyangka, awalnya sederet artis tampan dan cantik berikut ini memiliki senyum yang mengerikan.

Mungkin Anda akan tercengang, mengernyitkan dahi bahkan tertawa terbahak-bahak jika melihat wajah asli dari delapan selebriti berikut ini. Sebelum akhirnya mereka melakukan perombakan pada gigi mereka, ini wajah asli mereka.

1. Tom Cruise.


Mungkin Anda tidak akan percaya jika Tom sebelumnya memiliki gigi yang cukup mengerikan. Gigi seram ini ia miliki sebelum Tom menikah dengan Nicole Kidman. Sebelum ia bermain di film Mission Impossible, ia pergi ke dokter gigi dan melakukan veneer. Hasilnya sungguh menakjubkan, gigi seramnya tak pernah muncul lagi.

2. Ben Affleck.


Coba bandingkan foto lama dan baru dari aktor ganteng ini, terlihat jelas bahwa ia telah melakukan veneer porselen untuk memperpanjang giginya. Untungnya, sebelum dan sesudah merombak giginya, Ben tetap terlihat cute.

3. Celine Dion.


Celine Dion diakui sebagai salah satu penyanyi terbaik dunia, karena ia memiliki suara yang sempurna. Tapi nampaknya, giginya tak sesempurna suaranya, hingga ia menjalani prosedur cosmetic dentistry di tahun 1990, setelah kariernya mulai lepas landas. Kini, gigi Dion terlihat lebih kecil dan putih daripada gigi sebelumnya di tahun 1980-an.

4. Demi Moore.


Aktris cantik Demi Moore tidak terlihat seperti wanita berumur 50-an, bagian terbaiknya terletak di giginya yang terlihat putih bak mutiara. Satu dekade yang lalu, gigi Moore tampak menguning seiring dengan bertambahnya umur. Akhirnya ia menjalani serangkaian treatment di dokter kecantikan gigi, sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan veneer. Sekarang, giginya benar-benar terlihat alami dan lebih lurus dari sebelumnya.

5. Miley Cyrus.


Ketika ia masih berperan sebagai Hannah Montanna, Miley Cyrus memiliki gigi yang agak bengkok. Seiring bertambah dewasa, ia tampil lebih mengejutkan, ia merombak giginya untuk memperbaiki penampilannya. Ia memutihkan gigi serta meluruskannya, setelah ia meninggalkan Disney Channel.

6. Victoria Beckham.


Salah satu anggota dari Spice Girl ini dikenal karena selera fashionnya yang tinggi, hingga ia mendapat julukan 'Posh'. Tapi, nampaknya gigi Victoria tak semewah penampilannya. Awalnya giginya terlihat tidak rata dan berjarak cukup lebar. Sebelum ia meraih ketenaran dengan grup wanitanya di akhir tahun 1990-an, ia meluruskan giginya dan merubahnya agar terlihat lebih rapat.

7. Nicolas Cage.


Nicolas Cage didapuk sebagai salah satu aktor unik di Hollywood sana, berkat perannya di film Birdy di tahun 1984. Saat Cage terpilih menjadi pemeran utama pria, giginya yang berantakan segera di makeover. Ia melakukan treatment lengkap veneer, dan tampaknya berhasil dengan baik.

8. Zac Efron.


Sebelum Zac ditarik menjadi bintang Disney Channel untuk filmnya High School Musical, senyumnya sungguh mengerikan. Efron akhirnya memutuskan untuk mengunjungi dokter kecantikan gigi untuk membantunya memperbaiki giginya yang renggang dan memutihkannya. Sejak saat itu, senyumnya baru bisa dibilang layak, bahkan ia mampu menggaet salah satu aktris terkemuka di Hollywood.

share LINE to friends