Wanita: 4 Cara Buat Pria Tertarik pada Anda

Pasangan kekasih.

Apakah Anda mengalami kesulitan untuk membuat pria tertarik pada Anda? Bagi Anda yang sudah berpengalaman, mungkin hal ini tidak terlalu sulit. Tapi, jika Anda cukup baru dalam hubungan, maka Anda harus menemukan cara-cara tertetu untuk membuat pria tertarik pada Anda.

Umumnya, pada awal percakapan pria ingin mendapatkan lawan bicara yang cocok dan nyaman. Jika Anda memulai percakapan dengan berkirim pesan, maka pastikan Anda bisa menjadi lawan bicara yang menyenangkan dan sedikit misterius dalam teks Anda.

Selain itu, pastikan untuk menjaga percakapan tanpa ada gangguan. Anda tidak perlu merencanakannya terlebih dahulu, cukup ikuti arus saat percakapan dimulai. Ajukan pertanyaan menarik padanya. Sudah cukup jelas? Jika belum, berikut 4 cara lain yang bisa Anda terapkan untuk membuat pria tertarik pada Anda.

1. Tunjukkan ketertarikan pada hobinya.
Umumnya, pria memiliki keterikatan dengan gadget dan hobi. Ketika seorang wanita menunjukkan ketertarikan atas hobinya, mereka akan menyukainya. Jadi, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui hobinya, kemudian mulai tunjukkan minat Anda dengan hobinya tersebut.

2. Berikan dia kejutan.
Ya, seorang pria juga suka akan kejutan. Datanglah ke rumahnya secara mendadak atau beri dia hadiah kejutan, hal tersebut pasti akan membuatnya merasa senang. Cara tersebut umumnya akan membuat ia tersanjung. Pastikan Anda sering memberikan kejutan yang menyenangkan pada pria yang Anda incar. Ini adalah salah satu trik ampuh untuk membuat pria tertarik pada Anda.

3. Beri dukungan.
Setiap pria akan luluh dengan wanita yang selalu mendukungnya setiap saat. Hubungan akan stabil jika kedua insan bisa saling mendukung. Oleh karena itu, jika Anda bertanya-tanya bagaimana caranya membuat pria tertarik pada Anda, mulailah dengan memberikan support padanya. Hal ini akan membuat dia semakin menyukai Anda.

4. Kunjungi ia di saat yang tepat.
Jika Anda sering mengunjunginya, ia mungkin akan merasa bosan. Jarang mengunjunginya pun, akan tidak sehat untuk hubungan Anda, karena ia mungkin akan kehilangan minatnya terhadap Anda. Yang terbaik adalah tetap menjaga keseimbangan. Temui dia di saat yang tepat, saat ia benar-benar membutuhkan Anda.

share LINE to friends