6 Alasan Orang Benci Justin Bieber

Justin Bieber.

Siapa yang tidak mengenal Justin Bieber. Ia merupakan penyanyi muda berbakat yang sudah dikenal dunia. Tetapi, bukan berarti semua orang yang mengenalnya merupakan penggemarnya.

Tak sedikit orang yang tidak suka terhadapnya. Beberapa orang mengenal dia karena hal-hal yang ada pada dirinya atau sifat buruknya, yang membuat banyak orang tidak suka terhadapnya. 

Di antara seleb lain, Justin mungkin salah satu yang paling banyak dibicarakan, tetapi ia juga masuk dalam daftar orang yang paling dibenci. Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa demikian? Nah itulah sebabnya, saya telah mengumpulkan 6 alasan mengapa banyak orang membenci Justin Bieber.

1. Suaranya yang feminin.
Ada 4 dari 10 orang yang mengatakan bahwa ketika mereka pertama kali mendengar lagu Justin di radio, mereka benar-benar berpikir itu adalah suara seorang wanita. Sangat sulit bagi mereka untuk percaya bahwa itu adalah suara laki-laki. 

2. Wajahnya mirip perempuan.
Ketika Justin masih bersanding dengan Selena, banyak yang mengatakan mereka terlihat seperti saudara. Butuh waktu lima menit untuk mencari tahu apakah Justin laki-laki atau perempuan.

3. Lagunya yang membosankan.
Setelah mendengarkan beberapa lagu dari Justin, lagu pertama terdengar keren. Tapi setelah itu, semua lagu-lagunya terdengar sama. Tidak ada perbedaan. Lagu-lagunya memiliki kata-kata yang terlalu mudah ditebak. 

4. Suka merendahkan orang lain.
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia membuat pernyataan yang menghina Mariah Carey. Oke, saya mengerti, mungkin suaranya telah mengalami beberapa perubahan dalam beberapa tahun terakhir, tapi itu tidak lantas membuatnya menjadi penyanyi yang buruk. Ia adalah seorang penyanyi yang jauh lebih baik dari Justin, dan telah memenangkan banyak penghargaan, sedangkan Justin hanya bisa bermimpi untuk mendapatkan semua itu. Kami pikir itu bisa menjadi salah satu alasan lagi mengapa banyak orang membenci Justin.

5. Ia menyebut dirinya sebagai JB.
Sebenarnya, JB merupakan singkatan dari Jonas Brothers. Tetapi Justin tidak segan dan dengan bangga mengaku JB sebagai nama panggilan pribadinya. 

6. Ia membandingkan dirinya dengan Curt Cobain.
Rupanya Justin memiliki keberanian untuk menyebut dirinya sebagai 'Kurt Cobain' dari generasi sekarang. Ia dengan bangga menyatakan, "Saya merasa seperti Kurt Cobain dari generasi saya, tetapi orang-orang tidak mengerti saya". Kurt Cobain merupakan seorang legenda. Jika Justin ingin mengikuti jalannya, jadilah ikon, bukan pengikut!

share LINE to friends