6 Aktor Paling Romantis

Mempunyai pasangan romantis mungkin menjadi dambaan bagi setiap wanita. Betapa tidak, mereka akan selalu mendapat kejutan dari pasangannya, yang akan memberikan kebahagiaan luar biasa tanpa bisa diucapkan dengan kata-kata.

Hal ini mungkin selaras dengan pasangan keenam aktor berikut ini. Mungkin, hanya dengan melihat mereka saja sudah membuat Anda jatuh cinta. Hanya mendengar mereka berbicara, akan membuat Anda berharap mereka tidak pernah berhenti.

Mereka telah membuat banyak gadis percaya pada cinta. Tapi lebih dari itu, mereka telah membuat kita jatuh cinta setiap kali kemunculannya. Dan berikut ulasan tentang mereka, enam aktor paling romantis di muka bumi.

1. Ashton Kutcher.


Ashton adalah tipe pria yang langsung menatap ke dalam mata Anda jika diajak berbicara, dan akan membuat Anda jatuh cinta padanya. Ia telah membintangi beberapa film romantis, seperti What Happens in Vegas, A Lot Like Love, Just Married, No Strings Attached dan Valentine's Day. Dan setelah film-film yang ia bintangi, nampaknya banyak wanita yang makin tergila-gila padanya.

2. Jude Law.


Pria yang satu ini bisa membuat para gadis pingsan hanya dengan tatapan matanya. Ia tampak seperti pangeran yang keluar dari istana. Satu-satunya alasan orang menonton My Blueberry Nights, karena Judi sangat dicintai para gadis. Tidak ada yang bisa mengalahkan keromantisan dari pria ini. Dia terlalu sempurna!

3. Matthew McConaughey.


Apakah pria ini seperti yang ada di mimpi Anda? Matthew telah berhasil memenangkan beberapa hati wanita di film pertamanya. Keromantisannya terbukti di film-filmnya seperti The Wedding Planner, How to Lose a Guy in 10 Days, Failure to Launch, Ghosts of Girlfriends Past dan Fool's Gold, peran Matthew tidak bisa diabaikan begitu saja. Jadi ladies, jika kalian menonton film romantis dengan Matthew, dijamin Anda tidak akan bisa berhenti memikirkannya dalam beberapa hari ke depan.

4. Gerard Butler.


Apakah kami perlu menjelaskan mengenai pria yang telah membintangi beberapa film romantis terbaik sepanjang masa ini? Film PS I Love You, tidak akan sukses tanpa sosok karismatik Gerard. Film romantis lain dari Gerard Butler yang pasti Anda cintai adalah The Ugly Truth, The Bounty Hunter dan The Phantom of the Opera.

5. Robert Pattinson.


Ia hampir mempunyai setengah dari populasi wanita di dunia yang menginginkan untuk jadi pasangannya. Ia merupakan salah satu pria termuda dan pahlawan paling romantis dari generasi saat ini. Ia merupakan pria yang tampan, menarik, cerdas, lucu dan pastinya romantis. Rob merupakan paket yang sempurna. Wanita-wanita di luar sana pasti tidak rela untuk melepaskannya.

6. Richard Gere.


Baik itu Pretty Woman atau Nights in Rodanthe, film-film dari Richard Gere sangat cocok untuk menemani kesepian Anda di akhir pekan. Ia benar-benar bisa membuat semua wanita jatuh hati dengan film-film romantisnya. Siapa yang tidak rindu dengan mata bening dan senyum hangatnya? Ia tampak seperti pria yang sempurna yang banyak diimpikan wanita.

share LINE to friends