4 Hal yang Istri Harus Tahu dari Suami

Pasangan suami istri.

Ketika dua orang menikah dan hidup di bawah atap yang sama untuk waktu yang lama, mereka berasumsi bahwa mereka tahu rutinitas masing-masing dan mereka tahu banyak hal tentang satu sama lain.

Sayangnya itu tidak benar, karena banyak orang tidak mendapatkan hal ini. Ketika ada pikiran, tidak ada yang lebih tahu tentang pasangan selain Anda, antusiasme terhadap hubungan akan berkurang jauh.

Sebenarnya, ada hal-hal tertentu yang semua istri harus tahu dari suaminya, hal ini bertujuan untuk menjalani perkawinan yang lebih baik. Dan berikut 4 hal yang harus diketahui istri dari suaminya.

1. Suami membutuhkan ruang.
Anda mungkin menjadi wanita yang tinggal di rumah untuk merawat anak-anak dan mengelola seluruh rumah serta berurusan dengan tetangga juga. Anda mungkin berpikir, suami Anda memiliki pekerjaan yang lebih mudah dengan hanya bekerja dan ketika kembali ke rumah semuanya sudah terorganisir. Saat ia pulang, menonton televisi dan masuk kamar, itu berarti ia lelah dan sedikit membutuhkan ruang. Jangan membombardir suami Anda dengan kejadian yang terjadi di rumah Anda. Biarkan dia menikmati waktunya. Anda bisa mendapatkannya kembali setelah ia beristirahat.

2. Suami juga bisa katakan tidak untuk bercinta.
Suami pun sama seperti Anda, bisa mengatakan tidak untuk bercinta. Ada kecenderungan di kalangan para istri yang mendadak melodramatis ketika suami menolak mereka. Cobalah untuk berbicara dan bertanya padanya, apakah ada yang salah. Ia mungkin marah dengan Anda atau mungkin terlalu stres dengan pekerjaan dan hal-hal lain. Jangan langsung berasumsi bahwa ada sesuatu yang salah, karena dia bilang tidak.

3. Suami tidak selalu jadi rocker.
Anda mungkin telah membangun sebuah gambar dari persona emosional dan fisik yang sangat kuat di sekitar suami Anda, tetapi ini tidak selalu benar. Biarkan dia tahu bahwa Anda dapat mengatur hal-hal yang di luar dugaannya dan kadang-kadang ia bisa menangis juga. Hal ini penting untuk memberitahukan pada suami, bahwa ia keliru dan Anda juga perlu untuk bekerja di sekelilingnya serta bersikap diplomatis, agar tidak menyakiti ego atau kebanggaannya sebagai laki-laki.

4. Anda tidak perlu tahu segalanya tentang dia.
Ada aspek-aspek tertentu tentang hidupnya yang mungkin tidak akan pernah Anda tahu. Dan mungkin ia memiliki alasan untuk tetap menjaga bagian hidupnya jauh dari Anda. Anda tetap masih bisa mencintai suami Anda tanpa harus mengetahui semua gerakannya. Ketahuilah bahwa, kadang-kadang ketidaktahuan menjadi kunci kebahagiaan Anda.

share LINE to friends