5 Ciri Pasangan Anda Berkencan dengan Wanita Lain

Pasangan berselingkuh.

Anda berkomitmen dengan seorang pria dalam suatu hubungan, tapi Anda tidak yakin bagaimana perasaannya terhadap Anda. Anda memiliki firasat bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Jangan abaikan perasaan itu, dan mulailah mengamati tanda-tandanya. Kemungkinan, pasangan Anda sedang berkencan dengan wanita lain. 

Tapi satu yang perlu diingat, jangan pernah menuduhnya tanpa bukti yang kuat. Jika kebetulan kecurigaan Anda tidak terbukti, ini akan membahayakan hubungan Anda. Jadi, berhati-hatilah. Langsung saja, berikut 5 tanda yang membuktikan bahwa ia sedang berkencan dengan wanita lain.

1. Ia tidak nyaman jika Anda memeriksa ponselnya.
Pasangan Anda akan nampak sangat tidak nyaman jika Anda menyentuh atau mencoba untuk membaca pesan-pesan dalam ponselnya. Di hadapan Anda, jika ia mengakhiri panggilan dengan cepat atau tidak menjawab telepon yang masuk, itu bisa berarti, ia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.

2. Ia mulai mengeluh dan mencari-cari kesalahan Anda.
Jika Anda melihat ia bahagia menjalin hubungan dengan Anda, tapi ia sering mengatakan bahwa ia merasa tidak dicintai dan dihargai, ia mungkin sudah memiliki seseorang yang membuatnya merasa sebaliknya. Mungkin ia sedang memikirkan untuk mencari alasan agar bisa berpisah dengan Anda. Jika ia terus mencari-cari kesalahan Anda tanpa alasan, ini juga merupakan salah satu ciri pasangan Anda sedang berselingkuh.

3. Ia bercerita banyak tentang orang lain.
Jika ia terus-menerus menceritakan rekan kerjanya yang ia anggap lucu dan merupakan teman baik, sekarang saatnya untuk menggali sedikit lebih dalam. Dalam situasi seperti ini, persahabatan ia dengan rekan kerjanya bisa saja menjadi hal yang sangat berbahaya. Dalam banyak kasus, persahabatan bahkan menjadi hal yang sebaliknya, bahwa persahabatan yang baik akan mencapai tingkatan yang lain dengan cepat, sebelum Anda mengetahuinya, mungkin hubungan Anda dengannya sudah berakhir.

4. Teman-temannya yang gelisah.
Anda melihat perilaku yang mencurigakan dari teman-temannya, ketika Anda meminta mereka untuk menceritakan sesuatu. Jika mereka terlihat tidak nyaman dan menghindari kontak mata dengan Anda, maka Anda bisa yakin ada sesuatu yang tidak beres. 

5. Ia memberikan jawaban singkat.
Anda hanya menanyakan pertanyaan sederhana, seperti apa yang ia lakukan kemarin. Jawaban yang ia berikan akan memberikan petunjuk atas kecurigaan Anda. Jika ia memberikan jawaban singkat, mungkin ia merasa tidak nyaman untuk menceritakan terlalu detail tentang apa yang ia lakukan beberapa hari yang lalu. Ini berarti, ia memiliki orang lain untuk menghabiskan waktu dengannya.

share LINE to friends