Kopdar Sekaligus Nobar Film Linimasa 2 Bersama Rekan Blogger Magetan

Setelah cukup lama vakum dalam postingan edisi curhat colongan, kali ini saya coba menulis kembali dan postingan kali ini cukup menarik menurut saya :) karena dalam kesempatan ini saya mencoba menuliskan tentang pertemuan saya dengan anggota komunitas Blogger di Magetan,atau yang belakangan baru saya ketahui mereka biasa menyebut Komunitas tersebut dengan nama Pring Sedhapur Club (PSC).
Komunitas Pring Sedhapur Club
PSC, dengan anggotanya yang begitu beragam mulai dari yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama sampai dengan yang sudah bapak-bapak..atau juga ibu-ibu seperti saya ini :) Menyenangkan tentunya bisa berkenalan lewat dunia maya,dari kesamaan hobby dalam menulis di Blog sampai akhirnya pada hari minggu kemarin, 28 April 2013 tepatnya, saya berkesempatan untuk bertemu langsung dengan anggota komunitas PSC di perpustakaan Magetan.

Dalam kesempatan tersebut, awalnya jujur saya sedikit minder dengan mereka semua..karena apa? Disana semua yang hadir adalah para Bloggerwan2,tanpa ada satupun Bloggerwati nya :D
Mulai dari awal acara yang dibuka oleh bapak Pimpinan perpustakaan (mohon koreksinya bila ada kesalahan), kemudian dilanjut dengan ramah tamah dari pak Andik rasida, lalu acara yang saya tunggu akhirnya dimulai Nobar (>>suka banget nonton2 film) suka dengan genre film dokumenter seperti Linimasa ini,edukatif dan sangat memberi dampak positif bagi pewarta seperti blogger atau yang lainnya. Suguhan film yang menarik menurut saya. Overall, saya pun mulai menikmatinya.

Selain acara Kopdar dan Nobar, pertemuan komunitas Blogger minggu kemarin sekaligus merupakan acara penyerahan hadiah kepada pemenang kontes SEO Pilkada Magetan Damai yang di tutup pada tanggal 23 April 2013 lalu. Dan Alhamdulillah, juara I diraih oleh ibu-ibu yang sedang menulis postingan ini :) 
Gugup,mau ngreview filmnya ^_^
Juara III Kontes SEO Pilkada Magetan
Juara II Kontes SEO Pilkada Magetan
dan...eng ing eengg... Juara I Kontes SEO Pilkada Magetan (terharu,sampek merem2 :D )
"mereka yang tinggal dipedalaman, tak lagi menunggu jurnalis datang untuk menulis warta tentang kampungnya, sebab merekalah kini SANG PEWARTA " #linimasaa 2

Semoga bisa hadir terus di acara kopdar berikutnya, semoga makin bertambah anggota komunitas Blogger di Magetan, bisa juga menjadi ajang pertemanan,silaturahmi..dengan kegiatan-kegiatan yang positif tentunya. Bukan hanya sekedar wacana. Finally, Terimakasih banyak untuk Anggota PSC semuanya.

share LINE to friends