Cara Putihkan Ketiak dalam 7 Hari

Wanita miliki ketiak putih.

Ketiak hitam menjadi salah satu mimpi buruk bagi wanita. Faktor-faktor seperti, penggunaan deodoran berlebihan, berkeringat, sel kulit mati, memakai pakaian ketat dan lain-lain, bisa menggelapkan ketiak Anda.

Ada banyak solusi yang bisa digunakan untuk memutihkan ketiak gelap. Tapi biasanya, dibutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan hasilnya. Alhasil, banyak orang yang menggunakan cara pintas, dengan menggunakan produk tertentu atau mengonsumsi obat-obatan.

Berbeda dengan cara berikut ini, tak hanya alami, cara berikut ini bahkan menjadi solusi terbaik dan tercepat untuk memutihkan ketiak gelap Anda. Hanya dalam waktu 7 hari, ketiak hitam Anda akan kembali putih.

1. Scrub lemon.
Lemon memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Lemon merupakan bahan pemutih alami yang mampu mencerahkan bintik-bintik hitam, memutihkan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Jika Anda ingin mendapatkan ketiak putih, lakukan pijatan pada ketiak Anda menggunakan perasan lemon. Lakukan ini setiap hari sebelum dan setelah mandi. Hindari penggunaan deodoran dalam beberapa hari. Untuk menghilangkan bau badan, gunakan campuran baking soda dan air. Cuci ketiak Anda dengan campuran ini untuk menghindari bau badan.

2. Kentang.
Kentang menjadi alternatif lain untuk memutihkan kulit yang gelap. Cukup gosok-gosokkan potongan kentang di ketiak Anda selama 3-4 menit. Lakukan ini dua kali sehari secara teratur untuk mendapatkan ketiak putih dalam 7 hari. Selain itu, Anda juga bisa memarut kentang untuk dijadikan sebagai jus.

3. Yogurt dan perasan lemon.
Kocok satu sendok teh yogurt dalam mangkuk. Tambahkan beberapa tetes perasan lemon, kemudian oleskan pada ketiak Anda. Diamkan selama 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin.

4. Bubuk cendana dan susu cair.
Dalam mangkuk, tambahkan satu sendok teh bubuk cendana dan tuangkan beberapa tetes susu. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes perasan lemon. Aduk rata dan terapkan campuran ini pada ketiak Anda. Biarkan sampai kering, lalu cuci dengan air dingin. Lakukan ini dua kali sehari untuk memutihkan ketiak gelap Anda.

5. Safron dan susu.
Rendam beberapa helai safron atau kuma-kuma dalam susu, lalu oleskan pada ketiak Anda. Biarkan selama 5-10 menit. Kemudian, bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan ketiak putih dalam 7 hari.

share LINE to friends