Cara Bersihkan Tubuh dari Parasit

Ilustrasi parasit.

Parasit dapat ditemukan di mana saja, di air bersih, tanah, makanan, hewan, bahkan di tubuh Anda sekalipun. Beberapa penyakit parasit ada yang bisa diobati, tapi ada juga yang tidak. Penyakit ini, sering menyerang orang yang tinggal di daerah tropis dan subtropis.

Tetapi tidak menutup kemungkinan, parasit juga bisa menyerang orang-orang yang tinggal di negara maju. Salah satu cara untuk melindungi diri kita dari parasit adalah dengan mengeluarkan cacing dari tubuh kita.

Jika parasit tidak segera dikeluarkan dari tubuh, ia akan tumbuh dan berkembang biak dengan cepat dan dapat menyebabkan kerusakan serius. Bahkan, sebuah parasit mampu menembus otak dan membunuh Anda.

Ada beberapa parasit yang tidak memengaruhi hidup Anda sehari-hari. Tapi di sisi lain, parasit juga dapat menyebabkan peradangan, nyeri, infeksi dan beberapa organ seperti, paru-paru, hati, jantung, otak, saraf tulang belakang, darah, pankreas, kulit, mata dan ginjal.

Itu sebabnya, Anda harus mengeluarkan cacing dari tubuh Anda, setidaknya setahun sekali. Mengeluarkan cacing bisa dilakukan dengan beberapa cara alami berikut ini:

1. Bawang putih.
Bawang putih segar sangat baik untuk mengeluarkan cacing pita dan cacing gelang. Hancurkan satu siung bawang putih, diamkan selama 10 menit dan konsumsi sebelum tidur selama satu bulan.

2. Minyak oregano.
Tambahkan 2-3 tetes ke dalam segelas air dan tambahkan perasan lemon segar. Anda dapat mengonsumsinya sebanyak 3 kali sehari.

3. Minyak kelapa.
Minyak kelapa memiliki sejuta manfaat, dari membersihkan gigi sampai usus Anda. Minyak kelapa mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara membantu tubuh melawan parasit dan menjadi agen antijamur yang kuat. Telan 6 sendok makan minyak kelapa setiap hari.

4. Kenari hitam.
Bahan ini secara tradisional biasa digunakan untuk mengobati kurap dan infeksi jamur. Kenari hitam mampu membunuh parasit pada tingkat dewasa. 

5. Biji labu.
Giling 25 ons biji labu dan gabungkan dengan jus segar. Konsumsi segera. Dua sampai tiga jam kemudian, campuran ini akan bekerja sebagai pencahar untuk membersihkan usus Anda.

Sumber: The Hearty Soul

share LINE to friends