Ingin Gigi Putih dalam Seminggu? Ini Rahasianya

Putihkan gigi dengan arang aktif.

Mungkin cara berikut ini terlihat tidak biasa dan menjijikkan, tetapi sebenarnya, cara ini telah menjadi rahasia banyak orang di seluruh dunia. Untuk memutihkan gigi, bahan yang diperlukan hanyalah arang aktif.

Arang aktif atau disebut juga dengan karbon merupakan salah satu solusi alami paling kuat untuk membantu mengatasi beberapa penyakit, seperti disentri dan efek radiasi. Prosedur yang akan digunakan pun sangat efisien.

Bahan ini tidak akan menimbulkan efek samping, bahkan U.S. Food and Drug Administration telah menggolongkan arang aktif ke dalam kategori pertama (obat yang aman dan efektif) untuk mengobati keracunan akut. Lalu, bagaimana cara menggunakan arang aktif untuk memutihkan gigi?


Pertama, siapkan wadah dan hancurkan satu kapsul arang aktif, kemudian dengan sikat gigi basah terapkan pada gigi layaknya Anda menggosok gigi. Tidak perlu menyikat terlalu keras, lakukan dengan normal layaknya Anda menggosok gigi.

Lakukan selama 3-4 menit, kemudian bilas dan gosok kembali dengan pasta gigi yang biasa Anda gunakan. Hasilnya akan langsung terlihat saat pemakaian pertama. Setelah satu minggu, Anda akan mendapatkan gigi putih mengkilap seperti yang Anda inginkan.




share LINE to friends