8 Tubuh Seksi Selebriti Saat di Pantai

Potret selebriti saat di pantai.

Apa yang Anda pikirkan jika berbicara mengenai musim panas dengan menghabiskan liburan di pantai? Wanita seksi berbalut bikini? Atau pria seksi dengan perut six pack, berkacamata hitam dan membawa papan selancarnya? 

Tenang saja, semuanya akan kami hadirkan di sini. Untuk mengisi liburan musim panas tahun ini, para selebriti berikut tak menyia-nyiakan waktunya untuk berlibur dan bersenang-senang di pantai.

Berikut ada 8 selebriti terpanas, yang rajin pergi ke gym selama musim dingin berlangsung. Anda tidak akan bisa membayangkan, betapa indahnya tubuh mereka. Bersiap-siaplah untuk menahan air liur, saat melihat foto-foto mereka berikut ini.

1. Selena Gomez.


Jika Anda memiliki tubuh indah seperti Selena, apa yang akan Anda lakukan jika sedang berada di pantai? Memamerkannya? Ya, itulah yang dilakukan aktris berusia 22 tahun ini. Kenapa tidak? Ia memiliki semuanya. Otak, tubuh indah dan uang untuk liburan di Meksiko. Apa lagi yang gadis inginkan selain semua ini?

2. Keri Russel.


Ingat Felicity? Ia terlihat panas dan masih panas hingga sekarang. Bintang 'The Americans' ini terlihat di Miami awal bulan ini. 

3. Rihanna.


Nampaknya musim panas ini menjadi milik wanita super fashionista ini. Wanita asal Barbados ini, tampaknya selalu menemukan cara untuk menggunakan bikini. Ia tampak hot dan mengagumkan dengan balutan bikini ini, dan menjadi pilihan banyak orang untuk masuk dalam daftar ini.

4. LeAnn Rimes.


Wanita asal Meksiko ini, nampaknya harus mendapatkan tempat sebagai seleb terseksi. Tubuh penyanyi country LeAnn Rimes ini benar-benar menakjubkan. Ia difoto saat berada di dalam perahu, awal bulan ini, dan ia membuktikan bahwa tubuhnya masih terlihat sangat indah.

5. Beyonce.


Wanita yang satu ini tidak asing lagi dengan dunia gym, dan dia akan memberitahu Anda bahwa, dibutuhkan kerja keras untuk mendapatkan tubuh yang sempurna. Beyonce pergi ke gym setiap hari dan selalu memperhitungkan apa yang ia makan. Latihan yang ia jalani di antaranya adalah jump squats, lunges dan sit-up. Anda dapat menonton di Youtube untuk mendapatka tips latihan darinya.

6. Chris Hemsworth.


Bintang utama Thor ini harus melakukan beberapa pelatihan yang serius. Terpilih sebagai pria terseksi oleh majalah People, tak heran jika ia masuk dalam daftar ini. Bintang 'The Avengers' ini terlihat di pantai dengan papan selancar di tangan bersama keluarganya beberapa waktu yang lalu.

7. Zac Efron.


Ingat High School Musical? Saya pasti akan bersorak paling depan untuk timnya. Zac pertama dikenal karena berhasil meraih penghargaan untuk kategori 'Best Shirtless Performance' dalam ajang MTV Movie Award untuk filmnya 'The Neighbors', setelah melihat tubuh indahnya, rasanya Anda tak perlu bertanya lagi, mengapa ia bisa masuk dalam daftar ini.

8. Marlon Teixeira.


Jika Anda belum terlalu familiar dengan wajahnya, wajar saja, karena ia adalah pria pemalu yang selalu berusaha menjauh dari kamera. Ia terpilih sebagai Most Beautiful Male Model of 2015 oleh Spanish Glamour. Selain itu, ia juga menjadi model untuk beberapa merek terkenal dunia, seperti Armani, Dolce & Gabbana dan Roberto Cavalli (hanya untuk beberapa nama).

share LINE to friends