9 Merek Pakaian Termahal

Gucci.

Penampilan merupakan hal yang dianggap penting bagi sebagian orang, baik bagi pria maupun wanita. Berdandan dengan cara yang manis dan elegan akan selalu menjadi perhatian banyak orang. Dan salah satu faktor penting dalam mendukung penampilan mereka adalah pakaian. 

Bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan, mereka tidak hanya menghabiskan banyak waktu untuk memilih pakaian, tetapi juga menghabiskan banyak uang untuk pakaian-pakaian mereka demi terlihat berbeda dari orang lain.

Ingin tampil beda dari yang lain menyebabkan mereka tidak ragu-ragu membayar harga tinggi untuk pemilihan pakaian mereka. Dan berikut 9 merek pakaian termahal dan tentunya sangat populer di kalangan pecinta mode di seluruh dunia.

9. Versace.
Mode Italia, Versace telah menghasilkan desain modern, baik untuk wanita maupun pria. Merek yang satu ini sangat populer di kalangan pecinta tren, yang siap membayar berapapun demi kualitas fashion yang lebih baik dan keluaran terbaru pastinya. Merek ini telah memperkenalkan berbagai pakaian. Kebanyakan desainer fashion dan seniman merekomendasikan Versace untuk pakaian musiman. Versace merupakan salah satu merek fashion terbaik untuk pakaian dan aksesoris bagi pria dan wanita. Kini, merek ini juga dikenal memproduksi atasan pakaian mewah dan makin diperluas dengan aksesoris, make up dan desainer furnitur.

8. Guess.
Guess merupakan merek Amerika yang populer dengan jeans denim. Guess merupakan salah satu merek yang selalu memberi kejutan untuk para pelanggannya. Merek pakaian ini sebagian besar menargetkan barang-barangnya untuk pria dan wanita dewasa. Jeans dan t-shirt nya sangat populer di kalangan remaja pecinta fashion.

7. Dior.
Dior dikenal dengan desainnya yang sangat mutakhir, glamor, elegan, modern dan bergengsi. Produk-produk berkualitas dengan tren fashion terbaru dianggap sebagai simbol status mereka. Produk-produknya yang sangat mahal telah menarik wanita dari industri fashion. Dior meningkatkan reputasinya dengan mengeluarkan produk baru seperti parfum, tas, kacamata sun glasses dan fashion wanita lainnya. Ada berbagai barang lainnya yang dipasarkan dan diekspor ke negara-negara lain, tetapi yang paling populer adalah tas wanita.

6. Marc Jacobs.
Variasi musiman, desain mewah dan ekslusif merupakan beberapa fitur dari merek ini. Lama dikenal dengan pakaian modisnya, kini Marc Jacobs berkonsentrasi untuk produk perhiasan, tas dan sepatu, tetapi mereka tetap menyediakan rentang pakaian luar untuk berbagai musim. Keuntungan utama merek ini adalah keberhasilannya dalam keseluruhan desain pakaiannya.

5. Armani.
Armani tidak hanya sebagai merek pakaian paling mahal, tetapi juga sebagai merek yang paling populer di seluruh dunia. Armani memiliki banyak produk, mulai dari parfum sampai pakaian. Merek ini merupakan nama yang sudah dikenal lama dalam pembuatan kain terutama jeans dan t-shirt. Desain kain Armani paling banyak direkomendasikan oleh perancang busana dan butik. Armani merupakan satu-satunya merek yang banyak terjual habis di seluruh dunia dan mendapatkan nama besar. Armani kini berkonsentrasi untuk produk anak-anak, baik untuk laki-laki dan perempuan.

4. Dolce and Gabbana.
Merek ini biasanya lebih dikenal dengan nama D & G, Dolce and Gabbana tidak perlu kata-kata lagi untuk menggambarkan popularitas dan karunia yang mereka dapatkan. D & G merupakan merek yang paling terkenal dan paling diinginkan dalam budaya Italia. Produknya sangat disukai baik oleh pria maupun wanita dan dijual dalam jumlah besar di seluruh dunia. Kualitas cetakan dan tekstur gaun-gaunnya tidak ada tandingannya di dunia. D & G menjadi merek pakaian paling mahal di dunia di tahun 2013. 

3. Prada.
Pakaian trendi dengan merek Italia ini menarik banyak perhatian anak muda pecinta fashion. Merek ini dikenal karena memiliki outlet di seluruh dunia dan mudah untuk mendapatkannya dibanding merek top lainnya. Produk pakaiannya merupakan yang termahal di dunia. Merek ini terkenal dengan desain yang sederhana, terkemuka dan nyaman. Merek ini juga telah mempertahankan nama baiknya di pasar parfum.

2. Chanel.
Chanel dianggap sebagai salah satu merek dengan permintaan besar. Merek ini sangat disukai oleh orang kaya dan terkenal. Keunikan dari merek pakaian ini terletak pada kenyataan bahwa, merek ini tidak pernah menyalin gaya lain, dengan demikian Chanel selalu mempertahankan identitas dirinya. Merek ini selalu dicari oleh pecinta fashion muda dan trendi, karena merek ini merupakan yang paling populer dari merek fashion dunia.

1. Gucci.
Kualitas dan harga yang mahal membuat merek Italia ini berada di nomor 1. Merek ini menjadi yang paling mahal di dunia, mereka mendesain pakaian untuk pria dan wanita. Produk mereka mencakup dasi, tas, rok, sepatu dan koper. Sebanding dengan harganya yang mahal, barang-barang Gucci selalu terlihat mewah dan stylish. 

share LINE to friends