Cara menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan jerawat - Ingin tau cara menghilangkan jerawat? Bagi para remaja putri, jerawat merupakan permasalahan krusial yang terkadang sangat-sangat mengganggu rasa percaya diri saat tampil di depan orang. Setiap kali bercermin, fokus kita akan selalu tertuju pada sebentuk benjolan kecil-kecil bernama jerawat. Jerawat akan sangat mengganggu penggunaan make up di wajah, kulit yang seharusnya nampak halus pun jadi terlihat tidak menarik. Oleh sebab itu bagi para remaja putri sangat penting mengetahui cara menghilangkan jerawat.

Cara menghilangkan jerawat sebetulnya juga perlu diketahui oleh kaum lelaki, sebab jerawat juga akan diderita oleh kaum lelaki. Jerawat tak hanya muncul di wajah, namun juga bisa muncul di punggung, di leher dan sebagainya. Jangan sepelekan jerawat pada bagian tubuh Anda, segera temukan cara menghilangkan jerawat yang baik.




Berikut ini beberapa cara alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Dari pada Anda sibuk membeli obat-obat kimia untuk menghilangkan jerawat, tak salah Anda mencoba tips dan cara menghilangkan jerawat secara alami:

1. Rajin-rajin membasuh wajah dengan air, jangan terlalu sering membiarkan wajah Anda dihinggapi debu dan kotoran.
2. Jangan mengusap wajah dengan handuk yang Anda pakai untuk mandi, sediakanlah handuk khusus untuk mengeringkan wajah Anda.
3. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit Anda.
4. Jangan terlalu sering bergonta ganti kosmetik.
5. Perbanyaklah mengkonsumsi air putih, sayur dan buah.
6. Bersihkan wajah sebelum tidur.
7. Konsultasi ke dokter kulit.

Semoga beberapa tips di atas bermanfaat bagi anda.

share LINE to friends