Letakkan 2 Es Batu di Wajah Anda dan Rasakan Keajaibannya

Wanita tempelkan es batu di wajah.

Pada abad pertengahan, untuk menambah kecantikan, wanita menggunakan darah kelelawar dan menyerap arsenik untuk diaplikasikan ke wajah mereka, agar terlihat lebih memerah atau merona.

Sedangkan pria dan wanita di abad ke-18, lebih memanfaat urine yang masih hangat untuk digunakan sebagai losion untuk menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah mereka.

Di sisi lain, Amerika membuang US$8 miliar per tahun hanya untuk make up. Angka tersebut melebihi dana yang dikeluarkan untuk pendidikan. Padahal, ada cara yang lebih efektif dan lebih murah untuk meningkatkan penampilan Anda.

Cara ini merupakan cara yang paling sederhana dan tidak mengeluarkan biaya. Teknik skin icing akan mengubah pemikiran Anda tentang kosmetik yang Anda pakai. Berikut lima manfaat jika Anda meletakkan es batu di wajah Anda saat pagi dan malam hari.

1. Mengontrol noda di wajah.
Iritasi dan kemerahan akan berkurang ketika terkena es. Meletakkan es batu di wajah juga akan mengecilkan pori-pori, sehingga mikroba akan sulit untuk masuk ke dalam kulit.

2. Sebagai toner kulit.
Es batu secara radikal dapat mengecilkan pori-pori dan memperbaiki permukaan kulit. Senyawa astringents yang terkandung dalam es batu, dapat digunakan sebagai toner wajah untuk membersihkan dan melembapkan kulit Anda.

3. Anti-penuaan.
Meletakkan es batu di wajah Anda saat pagi dan malam hari secara rutin, dapat mengurangi keriput di wajah Anda. 

4. Mengurangi bengkak dan mata panda.
Menempatkan es batu di bawah mata Anda dapat menghilangkan bengkak di pagi harinya. Dinginnya es batu juga bisa mengurangi lingkaran hitam di bawah mata Anda. 

5. Kulit bersinar.
Meletakkan es batu di wajah juga bisa membuat kulit Anda semakin bersinar.

Aturan pakai: 
Gunakan lapisan untuk melapisi es batu sebelum diaplikasikan ke kulit wajah Anda, karena dapat membahayakan kulit jika terlalu dingin. Selain itu, jangan melakukan ini lebih dari 15 menit karena akan membahayakan sel-sel di kulit Anda.

Sumber: Healthtips Portal

share LINE to friends