Ada 30 Pon Racun di Usus Anda, Ini Cara Bersihkannya

Ilustrasi usus.

Hal yang perlu Anda ketahui adalah, agar dapat menyingkirkan banyak penyakit, hal yang perlu Anda lakukan cukup dengan membersihkan usus Anda dari lendir, kotoran yang menumpuk dan parasit lainnya.

Setelah 70 tahun, usus kita berisi 100 ton makanan dan 40.000 liter cairan, itu berarti, di dalam perut kita terdapat 30 pon kotoran yang membangun sedimen dan limbah beracun. Mereka meracuni tubuh dan darah serta menyebabkan kerusakan.

Usus kotor biasanya ditandai dengan sering mengalami sembelit, gangguan metabolisme, diabetes, berat badan berlebih, penyakit ginjal dan hati, kesulitan melihat dan mendengar, kondisi kulit memburuk, rambut dan kuku, serta penyakit lainnya, seperti kanker dan arthritis.

Dengan bantuan enema, hanya sebagian kecil dari usus besar yang dapat dimurnikan, yaitu sekitar 40-50 cm. Sedangkan jika menggunakan pengobatan cuci usus akan menggunakan peralatan khusus yang sangat mahal dan berlarut-larut.

Dengan mengonsumsi 1-3 sendok makan biji rami yang dihaluskan dalam waktu 3 minggu, Anda benar-benar dapat membersihkan usus besar dan usus kecil Anda dari lendir, parasit dan kotoran yang menumpuk. Metode ini juga memungkinkan normalisasi berat badan dengan cepat dalam membakar lemak. Ini akan memiliki efek positif pada regulasi metabolisme lipid.

Tepung rami dapat menyerap dan menghilangkan racun dalam tubuh dan mengurangi tingkat kolesterol dalam darah. Obat ini juga membantu menyembuhkan gastritis, kolitis, maag dan duodenum, penyakit pada saluran kemih, sistitis, pielonefritis, obesitas, dan gangguan metabolisme.

Sebagai pengganti sarapan, konsumsi campuran di bawah ini selama 3 minggu:

  • Minggu pertama: 1 sendok makan tepung rami yang dicampur dengan 100 ml kefir.
  • Minggu kedua: 2 sendok makan tepung rami dicampur dengan 100 ml kefir.
  • Minggu ketiga: 3 sendok makan tepung rami dicampur dengan 150 ml kefir.

Jika Anda sulit mendapatkan tepung rami, Anda dapat membeli biji rami lalu digiling sendiri. Jangan menggiling terlalu banyak, lebih baik, buat untuk sekali pakai, agar setiap pagi, Anda mendapatkan tepung rami yang segar. Selain itu, minum 2-3 liter air sehari. Anda dapat menerapkan cara ini untuk membersihkan usus setahun sekali.

Sumber: Healthy Food Team

share LINE to friends